banner babe

Peringatkan Ducati, Dovizioso: Doa Saja Tak Cukup Untuk Kalahkan Marquez

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 25 Mei 2019, 23:58 WIB
Peringatkan Ducati, Dovizioso: Doa Saja Tak Cukup Untuk Kalahkan Marquez

Andrea Dovizioso dan Marc Marquez, podium MotoGP Qatar 2019.

Berita MotoGP: Andrea Dovizioso memperingatkan Ducati lagi, bahwa untuk bisa mengalahkan Marc Marquez dalam pertarungan titel MotoGP 2019 tak cukup dengan berdoa saja.

Kesuksesan memenangi seri pembuka MotoGP 2019 di Qatar rupanya tak membuat DesmoDovi mampu mengimbangi performa Marc Marquez di Argentina, Jerez dan Le Mans, terlepas dari kegagalan finis Marquez saat balapan Austin.

Dovi juga sempat menduduki puncak klasemen sementara, namun ia harus rela tergusur usai sang rival keluar sebagai pemenang MotoGP Spanyol. Kini, ia hanya terpaut delapan poin.

Dua balapan berikutnya akan dihelat di Mugello dan Catalunya, trek yang menguntungkan bagi skuat Borgo Panigale, tetapi tidak bagi Marquez.

Kendati demikian, Dovizioso mengatakan, menang di kedua lintasan tersebut tidak akan cukup. Ducati harus menemukan cara agar tetap dapat membayangi Marquez di kejuaraan, bahkan ketika pebalap Honda ini terjatuh.

“Kedua sirkuit [Mugello dan Catalunya] bakal sangat penting, karena bisa menjadi trek yang bagus untuk kami. Namun, bukan ini intinya,” ujar Dovizioso dilansir dari Motorsport.

“Saya tidak berpikir itu akan menentukan kejuaraan. Masih ada banyak poin diperebutkan dan kami harus menemukan sesuatu.”

“Jika kami dapat sedikit meningkat, kami punya peluang untuk bertarung. Jika Anda tidak punya peluang, Anda bisa berdoa agar pebalap lain membuat kesalahan – [tetapi] ini bukan cara untuk memenangi kejuaraan.”

“Pastinya, kami akan kompetitif di Mugello dan pergi ke sana dengan tiga hasil balapan yang baik dari Ducati. [Finis] kedua, ketiga, keempat [di Le Mans] sangat positif, namun kami harus menemukan sesuatu.”

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Ducati, Marc Marquez

3688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini