banner babe

Performa Terus Meningkat, Vinales Kian Pede Dengan Kecepatan Motor Yamaha

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Nov 2019, 07:15 WIB
Performa Terus Meningkat, Vinales Kian Pede Dengan Kecepatan Motor Yamaha

Maverick Vinales merasa percaya diri dengan kecepatan motornya saat ini.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales merasa percaya diri dengan kecepata yang dimiliki oleh motornya saat ini. Ia merasa YZR-M1 yang ditungganginya saat ini sudah mampu memberinya kesempatan untuk selalu tampil kompetitif di setiap balapan.

Tidak dapat dipungkiri apabila Vinales mengalami peningkatan performa yang cukup signifikan dalam paruh kedua musim ini. Dari tujuh balapan terakhir yang dijalani Vinales, ia berhasil meraih posisi tiga besar atau naik podium dari lima balapan di antaranya. Ia juga berhasil meraih satu kemenangan impresif tepat ketika melakoni seri di GP Malaysia lalu. Catatan itu akan semakin apik andaikan ia tidak terjatuh di GP Australia lalu.

Secara keseluruhan, Vinales merasa cukup puas dengan peningkatan kecepatan motor Yamaha saat ini. Ia mengatakan bahwa kuda besinya sudah mampu digeber dengan maksimal dan membantunya meraih hasil terbaik di setiap balapan.

“Ada beberapa balapan di mana kami hanya berjarak 0,5 atau 1 detik dari kemenangan, tetapi saya tidak bisa menyerang. Itu agak membuat saya frustrasi karena saya merasa bahwa saya memiliki banyak potensi untuk 10 lap terakhir. Tapi saya bisa tidak mendorong," ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

“Di Australia, saya tahu itu adalah lintasan saya, saya mendorong sejak awal. Tetapi Marc sangat pandai dan tetap berada di slipstream,” tukas rekan setim dari Valentino Rossi ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

3100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini