Performa Awal Bagnaia Buat Bos Pramac Ducati Terkesan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Jan 2019, 23:25 WIB
Performa Awal Bagnaia Buat Bos Pramac Ducati Terkesan

Francesco Bagnaia berhasil membuat manajer tim Ducati terkesan akan performanya.

Berita MotoGP : Francesco Guidotti selaku bos Pramac Ducati mengaku terkesan dengan performa pebalap terbaru dalam timnya, Francesco Bagnaia. Menurut Guidotti, Bagnaia telah menunjukkan potensi besar selama menjalani tes pasca musim beberapa waktu lalu.

Dalam tes yang dihelat di Sirkuit Valencia dan Jerez tersebut, Bagnaia memang dapat dikatakan menunjukkan performa signifikan sebagai seorang rookie. Ketika menjalani tes pertama di Valencia, Bagnaia mampu bertengger di peringkat 11 dan menjadikannya sebagai rookie dengan catatan terbaik di sesi tersebut. Pencapaian itu lantas membuat Guidotti puas mengingat Bagnaia sempat diragukan untuk dapat beradaptasi dengan cepat bersama motor Desmosedici.

Tidak berhenti sampai di situ, performa apik Bagnaia berlanjut menuju tes selanjutnya di Jerez. Bagnaia bahkan mengalami peningkatan performa dan berhak menduduki peringkat 9 pada akhir sesi. Lagi-lagi, pebalap yang akrab dengan julukan 'Pecco' ini menjadi rookie dengan catatan waktu tercepat di sesi uji coba. Guidotti yang semakin bangga akan performa Bagnaia lantas berharap ia dapat melanjutkannya hingga musim bergulir nantinya. Sebab, Bagnaia telah digadang-gadang menjadi salah satu pebalap muda dengan potensi terbesar di MotoGP musim depan. Jika ia mampu bersinar, bukan tidak mungkin ia dapat dilirik tim besar dalam waktu dekat.

“Pecco (Bagnaia) memiliki awal yang baik, debutnya sangat mengesankan. Apa yang terjadi selama tes selalu dilakukan dengan hati-hati. Tetapi kami jelas menganggap dasar yang sangat menjanjikan,” ungkap Guidotti ketika diwawancara.

Artikel Tag: MotoGP 2019, pramac ducati, Francesco Bagnaia, Francesco Guidotti

5983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini