Performa Apik Motor Ducati Buat Bagnaia Makin Pede Tatap GP Ceko

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Agu 2020, 19:57 WIB
Performa Apik Motor Ducati Buat Bagnaia Makin Pede Tatap GP Ceko

Francesco Bagnaia semakin percaya diri tatap seri di GP Ceko.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Francesco Bagnaia memiliki rasa optimisme tinggi menjelang seri di GP Republik Ceko. Bagnaia sadar kecepatan motor Desmosedici miliknya sudah semakin baik di musim 2020.

Performa Bagnaia di GP Andalusia lalu memang menarik perhatian banyak pihak. Juara Moto2 di tahun 2018 tersebut sempat berpeluang besar untuk menjadi runner-up (di bawah Fabio Quartararo). Sayang, usaha keras Bagnaia dalam menembus podium harus pupus karena motornya mengalami permasalahan teknis. Bagnaia terpaksa masuk garasi lebih cepat dibanding pebalap-pebalap yang lain.

Meski gagal finish, Bagnaia bisa memetik satu hal positif dari GP Andalusia itu. Kecepatan motornya sudah sangat baik dan settingannya membuat Bagnaia semakin nyaman di atas lintasan. Tidak heran, memasuki seri ketiga di GP Ceko, Bagnaia yakin bisa mengulangi performa yang sama baiknya.

“Kami saat ini berkonsentrasi untuk menjadi kuat. Mengetahui bahwa saya adalah Ducati pertama untuk seluruh akhir pekan memotivasi saya, tetapi kami berkonsentrasi pada pekerjaan,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

“Tentu, jika kesempatan terbuka, saya akan sangat senang. Tetapi pada saat ini saya tidak ingin terlalu memikirkannya. Yang menyenangkan tentang akhir pekan ini adalah saya merasa benar-benar seperti pembalap MotoGP,” pungkas pebalap yang khas dengan nomor motor 63 ini. Bagnaia hanya berharap bahwa motornya tidak lagi bermasalah di balapan sesungguhnya nanti.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Francesco Bagnaia

482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini