Performa Apik Marquez di Mugello Bikin Crutchlow Terkesan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Jun 2019, 22:22 WIB
Performa Apik Marquez di Mugello Bikin Crutchlow Terkesan

Performa Marc Marquez di GP Italia sukses membuat Cal Crutchlow terkesan.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim LCR Honda yaitu Cal Crutchlow memberikan pujiannya kepada Marc Marquez usai finish kedua di GP Italia lalu. Meskipun gagal menjadi juara pertama, Marquez tetap dianggap tampil brilian oleh Crutchlow.

Pujian Crutchlow tersebut diungkapkan tentu berdasarkan alasan yang cukup masuk akal. Crutchlow merasa bahwa Marquez mampu menerapkan strategi yang impresif hampir di semua seri yang dijalaninya musim ini. Ia hanya kalah tipis dengan Petrucci dan hampir saja kembali menjadi juara pertama andai mempunyai kecepatan lebih baik di trek lurus pada putaran terakhir. Selain itu, Crutchlow juga kagum karena Marquez tetap bisa tampil apik di tengah kondisinya yang tengah tidak fit seratus persen.

“Marc (Marquez) menggunakan cara unik. Jika dia merasa nyaman, dia akan memenangkan perlombaan. Tapi, dia tidak melakukannya. Mugello selalu menjadi jalur yang sangat sulit bagi Honda dalam beberapa tahun terakhir. Marc (Marquez) melakukan pekerjaan yang bagus untuk finis kedua,” ucap Crutchlow.

"Marc (Marquez) membuat perbedaan, dia hampir tidak terkalahkan dengan paketnya. Saya tidak bisa melakukan sebagian besar hal yang dia lakukan di motor. Saya melihat persis apa yang dia lakukan secara berbeda dalam data. Saat ia berkendara ke sudut-sudut, bagaimana ia mengendalikan motor dan rem di roda depan. Saya berada di Honda selama lima tahun dan saya belum pernah melakukannya dalam hidup saya. Dia lebih sering menggeser roda depan daripada saya,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez, Cal Crutchlow

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/performa-apik-marquez-di-mugello-bikin-crutchlow-terkesan
5113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini