Peningkatan Performa Fabio Quartararo Tuai Banyak Pujian

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Jun 2022, 06:55 WIB
Fabio Quartararo dianggap sudah semakin matang oleh petinggi Yamaha.

Fabio Quartararo tuai pujian besar dari petinggi Yamaha. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo dipuji oleh timnya sendiri karena terus menunjukkan peningkatan performa yang signifikan. Quartararo dicap sebagai pebalap yang lebih matang dan konsisten seiring berjalannya waktu.

Meskipun sempat terseok-seok di awal MotoGP 2022, tetapi Quartararo mampu bangkit semenjak GP Portugal. Ia terus menunjukkan performa yang menjanjikan mulai dari balapan di Portimao hingga seri terakhir di Barcelona. Menanggapi peningkatan performa Quartararo yang membuatnya kokoh di puncak klasemen, tentu Massimo Meregalli selaku petinggi Yamaha merasa sumringah. Ia mengapresiasi kerja keras Quartararo sepanjang satu tahun belakangan sehingga membuahkan hasil manis seperti sekarang.

Meregalli lantas berharap supaya Quartararo bisa menjaga tren positifnya itu hingga paruh kedua musim nanti. Besar keinginan Meregalli untuk melihat El Diablo menjadi kampiun lagi.

"Fabio terus berkembang sepanjang waktu. Dia lebih cepat tahun ini daripada tahun lalu. Tetapi itu tidak mengejutkan saya karena saya telah bekerja dengannya selama satu setengah tahun sekarang. Saya kenal dia, dia sangat bertekad," ucap Meregalli saat diwawancara oleh media setempat.

"Kelebihan Fabio adalah dia selalu bergembira dan mentransfer ketenangannya ke tim. Pada saat yang sama, dia sangat fokus pada pekerjaannya. Dalam tes Barcelona, dia berada di pit sebelum pukul 10 pagi. Dia memiliki tugas yang membosankan untuk membandingkan dua sayap. Seperti biasa, dia memberikan segalanya. Dia bisa menggunakan kekuatan motornya 100 persen," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/peningkatan-performa-fabio-quartararo-tuai-banyak-pujian
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini