Penilaian Marquez Tentang Persaingan Rossi Versus Lorenzo

Penulis: Tatankjuventino
Jumat 25 Sep 2015, 15:58 WIB
Penilaian Marquez Tentang Persaingan Rossi Versus Lorenzo

Marc Marquez menilai bahwa persaingan antara Rossi dan Lorenzo sulit di prediksi karena mempunyai kelebihan masing-masing

Ligaolahraga.com -

 LigaOlahraga.com - Juara MotoGP dua musim terakhir Marc Marquez dimintai pendapatnya mengenai persaingan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo saat ini. Apa kata rider Repsol Honda itu?

Marquez saat ini masih bercokol di posisi tiga klasemen MotoGP dengan terpaut 63 poin dari Rossi yang bertengger di posisi teratas. Rossi sendiri cuma unggul 23 poin dari Lorenzo di posisi dua. Menjelang MotoGP Aragon pekan ini, Marquez selaku juara dunia kelas primer dua musim terakhir ditanya pendapatnya mengenai siapa dari dua rider Movistar Yamaha tersebut yang ia nilai lebih tangguh saat ini.

"Aku akan mengatakan Jorge lebih cepat karena lajunya amat bagus, tapi di sisi lain Valentino sedang tampil 100% dan sudah finis di depan (Jorge) dalam dua balapan terakhir," sebut Marquez di Crash.

"Akan sulit dan menarik karena kita tahu bahwa di Motegi, Sepang, dan Philip Island balapannya bisa saja berjalan basah. Itu adalah sesuatu yang jadi pantauan semua orang. Dari segi kecepatan mungkin saja Jorge, tapi dari sudut pandang pengalaman dan penilaian situasi mungkin Valentino," katanya.

Rossi, yang belum pernah lagi menambah koleksi titel MotoGP sejak 2009, mengejar gelar juara dunia nomor delapan kelas primer. Sementara Lorenzo membidik titel kelas primer ketiga setelah 2010 dan 2012.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/penilaian-marquez-tentang-persaingan-rossi-versus-lorenzo
6157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini