Pedrosa Sambut Kedatangan Petrucci Dengan Hangat

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Jul 2020, 19:53 WIB
Pedrosa Sambut Kedatangan Petrucci Dengan Hangat

Dani Pedrosa antusias sambut kedatangan Danilo Petrucci.

Berita MotoGP : Pebalap penguji KTM yaitu Dani Pedrosa merasa senang karena timnya kedatangan salah satu anggota baru, Danilo Petrucci. Pedrosa merasa jika Petrucci punya pengalaman yang kaya sehingga mampu memajukan prestasi KTM.

KTM menjadi salah satu tim yang mengalami perubahan komposisi pebalap untuk musim 2021. Mereka harus berpisah dengan Pol Espargaro yang kian dekat menuju Repsol Honda. Sebagai pengganti Espargaro, KTM memilih untuk merekrut Danilo Petrucci. Eks pebalap Ducati tersebut ditempatkan pada tim satelit mereka yakni Tech3.

Menyambut kedatangan Petrucci, Pedrosa selaku test rider merasa senang bukan main. Menurutnya, Petrucci adalah pebalap hebat sekaligus potensial. Kemampuan balapnya tidak kalah impresif dengan Espargaro. "Dia (Petrucci) berasal dari Ducati. Para teknisi KTM pasti bisa belajar sesuatu darinya," ucap Pedrosa saat diwawancara oleh media setempat.

Petrucci memang membawa sesuatu yang berbeda ke tim KTM. Pengalamannya selama membela Ducati dapat diterapkan kepada KTM yang sedang ingin berkembang menjadi tim pabrikan hebat. Petrucci dapat berkombinasi dengan Pedrosa yang juga mengenal karakteristik motor Honda. Tips-tips itu bisa membuat motor KTM benar-benar menjadi lebih garang.

Pedrosa sendiri memiliki tekad besar untuk memajukan prestasi dari KTM. Ia sadar bahwa KTM punya potensi sehingga ia harus memaksimalkannya supaya menghasilkan kecepatan yang memuaskan. Pada liburan musim dingin saja, Pedrosa terus bekerja keras untuk mencari kekurangan motor dan mencarikannya solusi.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Tech3, dani pedrosa, Danilo Petrucci

2698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini