banner babe

Pedrosa Pesimistis Gantikan Posisi Zarco di Tim Utama KTM

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Agu 2019, 23:23 WIB
Pedrosa Pesimistis Gantikan Posisi Zarco di Tim Utama KTM

Dani Pedrosa ragu bisa gantikan posisi Johann Zarco di tim utama KTM.

Berita MotoGP : Pebalap penguji tim KTM Red Bull yaitu Dani Pedrosa akhirnya angkat bicara mengenai peluangnya menggantikan posisi Johann Zarco. Pedrosa merasa tidak yakin bahwa dirinya bisa mengisi posisi utama dalam tim KTM musim depan.

Seperti yang diketahui, masa depan Zarco bersama KTM dipastikan sudah berakhir usai sang pebalap memutuskan untuk hengkang di akhir musim. Dengan hijrahnya Zarco, tentu banyak pebalap yang dirumorkan untuk mengisi posisi kosong itu. Dari sekian banyak pebalap yang ada, salah satu rumor menjurus kepada nama Pedrosa sendiri. Sebab, ia adalah pebalap berpengalaman yang pernah sukses bersama tim Honda.

Namun sayang, Pedrosa nampaknya kurang begitu yakin akan rumor tersebut menjadi kenyataan. Pedrosa sadar bahwa tugasnya saat ini hanyalah menjadi pebalap penguji dan mencari settingan terbaik untuk pengembangan motor. Untuk masa depan, Pedrosa masih belum bisa berbicara banyak mengenai hal itu. “Jujur saja, saya tidak bisa memberikan komentar apa-apa mengenai rumor ini (Pedrosa diisukan gantikan Zarco sebagai pembalap Tim KTM di MotoGP musim depan),” ucap Pedrosa saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Tugas saya bersama Tim KTM adalah melakukan pengujian mesin, dan menjadi pembalap sementara tidak tercantum dalam kontrak saya. Akan tetapi saya belum dapat mengatakan lebih jelas, karena segala situasi bisa saja berubah di masa depan,” tukas pebalap yang berasal dari negara Spanyol tersebut.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Red Bull, Johann Zarco, dani pedrosa

3152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini