Pedrosa Nantikan Aksi Jack Miller Bersama KTM

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 14 Jul 2022, 22:50 WIB
Jack Miller

Jack Miller

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Dani Pedrosa memuji kemampuan Jack Miller sebab pria asal Australia tersebut bisa cepat beradaptasi dengan kuda besi dari pabrikan yang berbeda.

Beberapa waktu lalu, Jack Miller telah dipastikan akan menjadi pebalap tim pabrikan KTM mulai MotoGP 2023. Ia dikontrak selama dua tahun untuk menjadi tandeman baru Brad Binder.

Itu artinya pria asal Australia tersebut bakal banyak bekerja sama dengan test rider KTM, Dani Pedrosa. Keduanya diyakini akan sering mempelajari data secara bersama-sama untuk mengembangkan performa kuda besi RC16.

Pedrosa pun menyambut baik kedatangan Jack Miller di pabrikan asal Austria itu. Menurutnya, sang pebalap punya kemampuan beradaptasi yang sangat baik dengan motor dari pabrikan yang berbeda serta kondisi trek yang unik.

“Saya tidak mengenalnya dengan baik. Apa yang saya lihat dari luar adalah bahwa dia adalah pebalap yang sangat serbaguna dan memiliki kualitas yang sangat baik ketika kondisi trek unik,” ucap Pedrosa dikutip dari Speedcafe.

“Lalu, dia juga bisa beradaptasi dengan motor yang berbeda. Kita harus menunggu dan melihat bagaimana dia nanti dengan KTM,” ia menambahkan.

Sebagai informasi, Miller memutuskan angkata kaki dari tim pabrikan Ducati setelah tak mendapat perpanjangan kontrak. Pabrikan asal Borgo Panigale itu mencari pebalap baru untuk diduetkan dengan Francesco Bagnaia.

Padahal, performa pria berusia 27 tahun itu tidak begitu buruk. Pada musim ini, Miller telah mencetak 91 poin dan sudah naik podium sebanyak tiga kali dari total sebelas balapan yang sudah dilakoninya.

Kini semua orang menantikan aksi Miller dalam membantu KTM bersaing di barisan depan.

Artikel Tag: ktm, Jack Miller, dani pedrosa, MotoGP 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedrosa-nantikan-aksi-jack-miller-bersama-ktm
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini