Pedrosa Beri Saran Berharga Untuk Dua Pebalap Pabrikan KTM

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Mei 2020, 01:51 WIB
Pedrosa Beri Saran Berharga Untuk Dua Pebalap Pabrikan KTM

Dani Pedrosa berikan saran berharga untuk Pol Espargaro dan Brad Binder.

Berita MotoGP : Pebalap penguji KTM yaitu Dani Pedrosa memberikan saran berharga kepada kedua pebalap utamanya, Pol Espargaro dan Brad Binder. Meski masih berusia muda, tetapi keduanya dianggap berpotensi menjadi pebalap lebih hebat di masa depan.

Sebagai mantan pebalap MotoGP yang moncer, Pedrosa tentu dapat melihat potensi besar dalam diri Pol dan Binder. Kemampuan kedua pebalap tersebut harus diasah hingga matang melalui usaha keras. Keduanya saat ini memang belum bisa berbicara banyak di ajang MotoGP. Pol masih kesulitan menembus posisi sepuluh besar dengan kecepatan KTM yang masih kurang garang.

Sementara itu, Binder juga baru memasuki musim perdananya di tahun 2020 mendatang. Meski demikian, meraih gelar juara dunia bukan hal yang mustahil untuk dicapai oleh Pol serta Binder. Apabila dibarengi dengan kerja keras dan usaha pantang menyerah, tentunya kedua pebalap itu bisa menjadi saingan hebat di papan atas. Pedrosa lantas menyarankan keduanya agar terus mengambil pelajaran dari setiap pengalaman yang didapatinya.

“Mengenai gelar MotoGP, saya tak bisa mengubah apa pun, karena gelar didapatkan dari usaha. Saya tahu benar soal itu, karena saya telah merasakan tiga kali juara dunia (satu di 125cc dan dua di 250cc)," ucap Pedrosa. Tidak hanya memberi saran, Pedrosa berjanji akan berkontribusi secara maksimal dalam mengembangkan motor. Baginya, KTM masih bisa mendesain motor yang lebih kompetitif lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, dani pedrosa

2440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini