Pedro Acosta Puas Dengan Hasil Tes Shakedown di Sepang

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Feb 2024, 07:07 WIB
Hasil tes shakedown Sepang sudah cukup puaskan Pedro Acosta.

Pedro Acosta puas dengan hasil tes shakedown di Sirkuit Sepang. (Gambar: Estadio Deportivo)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap anyar GasGas Tech3 yaitu Pedro Acosta merasa puas dengan hasil tes shakedown di Sirkuit Sepang kemarin. Dalam ujicoba resmi tersebut, Acosta merasakan banyak hal positif yang meningkatkan rasa percaya dirinya.

Sebagai pebalap pendatang alias rookie, Pedro Acosta dapat kesempatan untuk menjajal motor barunya pada tes shakedown. Dalam uji coba tersebut, Acosta memanfaatkan kesempatan yang ada untuk beradaptasi dengan motor kelas premier. Hasilnya pun cukup memuaskan dimana Acosta tampil cepat dan menorehkan waktu yang gemilang. Tidak heran, ia merasa sumringah karena perasaannya terhadap motor yang akan ia pakai selalu positif.

"Kami terutama melatih gaya mengemudi saya dan memahami ban MotoGP. Saya mampu melaju dalam beberapa lap cepat, namun yang lebih penting adalah kecepatan balapan saya yang solid," ucap Acosta saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya sangat puas dengan tes pertama kami. Di hari terakhir saya mencoba mengikuti Dani Pedrosa, dan itu tidak mudah. Dalam tiga hari tersisa saya akan mencoba mengikuti pembalap lain agar lebih memahami pilihan jalur mereka," tukasnya sekali lagi.

Selanjutnya, Acosta akan turut serta mengikuti tes pramusim yang lagi-lagi akan berlangsung di Sirkuit Sepang. Tes pramusim itu jelas harus bisa dioptimalkan oleh Acosta untuk memantapkan diri dengan motor. Ia harus bisa lebih siap ketika musim reguler resmi dimulai nantinya.

Artikel Tag: Pedro Acosta, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-puas-dengan-hasil-tes-shakedown-di-sepang
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini