Pedro Acosta Berharap Bisa Bawa Seluruh Krunya ke Tim Pabrikan KTM

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Jun 2024, 07:24 WIB
Pedro Acosta tidak ingin berganti kru ketika bergabung ke tim pabrikan KTM.

Pedro Acosta berharap bisa bawa semua krunya ke tim pabrikan KTM. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap muda Pedro Acosta baru saja mendapat promosi untuk naik kelas ke tim pabrikan KTM pada tahun 2025 mendatang. Ia lantas berharap bisa membawa seluruh krunya untuk kerja sama lagi.

Sebagai pebalap pendatang alias rookie, Pedro Acosta sudah menunjukkan performa yang luar biasa di musim 2024 kali ini. Itulah sebabnya KTM tidak butuh waktu lama untuk memberinya promosi ke tim pabrikan. Mendapati fakta bahwa ia akan mewakili tim pabrikan musim depan, Acosta tentu senang karena bisa naik satu level untuk perjalanan karier yang lebih baik.

Soal harapan ketika bergabung dengan tim pabrikan, Acosta berharap bisa membawa seluruh kru yang membantunya di GasGas saat ini. Ia sudah merasa sangat nyaman bekerja sama dengan mereka dan ingin meneruskannya hingga tahun 2025.

"Memang benar sekarang saya punya motor pabrikan, saya punya orang-orang pabrikan, saya punya kru pabrikan. Tidak ada alasan untuk meninggalkan tim [Tech3] ini, tetapi juga tidak ada alasan untuk tidak naik ke tim pabrikan," ucap Acosta saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya sangat senang mengambil keputusan ini, setelah keputusan satu tahun lalu bahwa KTM akan menjadi pabrikan saya untuk terjun ke MotoGP. Seluruh tim. Pada akhirnya, seperti yang selalu saya katakan, orang-orang kami adalah orang-orang oranye yang mengenakan pakaian merah. Saya sangat senang bisa membawa seluruh tim dan melanjutkan performa ini," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Pedro Acosta, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-berharap-bisa-bawa-seluruh-krunya-ke-tim-pabrikan-ktm
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini