Pedro Acosta Bahagia Bisa Finis Ketiga MotoGP Italia

Penulis: Senja Hanan
Minggu 02 Jun 2024, 14:22 WIB
Pedro Acosta Bahagia Bisa Finis Ketiga MotoGP Italia

Pedro Acosta Bahagia Bisa Finis Ketiga MotoGP Italia

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pedro Acosta menjalani hari yang sibuk di dalam dan di luar lintasan dengan kembali naik podium di balapan sprint MotoGP Italia, dengan finis ketiga.

Rookie itu mengalami kecelakaan dua kali dalam latihan tetapi hal itu keluar dari sistemnya dengan lolos di mana ia menempati posisi ketujuh yang solid, awal yang cepat membawa pebalap Red Bull GasGas Tech3 menuju mimbar, dibantu oleh kejatuhan Enea Bastianini dan Jorge Martin:

"Sangat senang! Kami mengalami banyak kemajuan pada hari Sabtu ini - permulaan hari ini cukup rumit - ketika saya berada di puncak, saya mempunyai momen dengan barisan depan. Saya memutuskan untuk lebih konservatif dalam mengerem melewati tikungan pertama karena hari ini adalah hari untuk mengambil poin," kata Pedro Acosta.

"Kami memperkecil jarak dengan para pembalap teratas, kami mengembangkan motor kami dengan sangat cepat, jadi untuk ini, kami harus gembira”.

Acosta menemukan hambatan di trek dalam bentuk pembalap Red Bull Factory Brad Binder, yang tampaknya memperlambat kemajuan:

“Tidak mudah untuk memahami bagaimana pergerakan motor ketika saya berada di belakangnya (Binder) tapi saat ini saya bisa melewatinya dan mengejar orang-orang teratas. Saya melihat Martin menjatuhkannya, saya pikir saya punya 1,5, kepada Frankie (Morbidelli), saya pikir, saya katakan 'oke, saya punya lebih banyak kerugian daripada keuntungan dari ini' jadi saya berguling sedikit, dan besok - lebih banyak lagi."

Acosta tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat diumumkan menjadi pabrikan untuk KTM musim depan, mengatakan rasanya seperti 'kembali ke rumah' tetapi dengan cepat memuji waktunya di kamp GasGas KTM: “Ini seperti…kembali ke rumah lho, pada akhirnya saya menandatangani kontrak pertama saya dengan mereka pada tahun 2021 dengan Red Bull Rookies Cup. Saya berusia '21, '22, '23 selalu berpakaian warna oranye!"

Artikel Tag: motogp italia, Pedro Acosta, ktm

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-bahagia-bisa-finis-ketiga-motogp-italia
912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini