Pedro Acosta Antusias untuk Hadapi MotoGP Spanyol

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Mei 2024, 19:56 WIB
Pedro Acosta Antusias untuk Hadapi MotoGP Spanyol

Pedro Acosta Antusias untuk Hadapi MotoGP Spanyol

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Satu-satunya pebalap di grid yang mencetak poin di balapan pembuka, laju rookie Pedro Acosta akhirnya tercapai dan dengan kecelakaan awal saat menantang podium di MotoGP Prancis.

Insiden itu mengakhiri akhir pekan yang 'agak membuat frustrasi' bagi pebalap GASGAS Tech3, yang merasa dia memiliki kecepatan untuk mencapai 'kepala lapangan' tetapi harus berjuang kembali dari posisi kesepuluh menjadi keenam di Sprint sebelum tersingkir pada hari Minggu pagi.

Selanjutnya adalah acara 'kandang' ketiga Acosta berturut-turut - setelah debutnya di MotoGP Spanyol di Jerez dan acara kandang Tech3 di Le Mans - di Catalunya.

Lintasan Barcelona, ​​​​yang ditandai dengan cengkeraman rendah dan degradasi ban, adalah salah satu dari sedikit venue di mana Acosta tidak naik podium di kedua Moto3 Moto2, tetapi ia memiliki 'ide yang jelas' untuk akhir pekan ini.

“Le Mans adalah akhir pekan yang agak membuat frustrasi karena, seperti yang saya katakan, kami sudah menyiapkan motor untuk mencapai puncak balapan,” kata Pedro Acosta.

“Saya tiba di Montmelo dengan lebih antusias dan dengan ide-ide yang jelas, jadi saya akan mencoba menjalani hari Jumat yang baik, melanjutkannya pada hari Sabtu dan menyelesaikannya pada hari Minggu."

“Kami akan melihat bagaimana kami mengelola ban sepanjang akhir pekan di sirkuit dengan cengkeraman rendah, untungnya dalam 5 balapan pertama ini saya telah belajar lebih banyak tentang topik ini. Meski begitu, saya sangat menantikan akhir pekan ini dan melihat bagaimana penonton GASGAS memenuhi tribun dengan warna merah!” tambahnya.

Artikel Tag: MotoGP Spanyol, Pedro Acosta, GasGas Tech3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-antusias-untuk-hadapi-motogp-spanyol
284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini