Paolo Ciabatti Sanjung Francesco Bagnaia Yang Moncer di Paruh Kedua Musim

Penulis: Viggo Tristan
Senin 28 Nov 2022, 06:40 WIB
Francesco Bagnaia banjir pujian dari Paolo Ciabatti.

Paolo Ciabatti puji performa apik Francesco Bagnaia di MotoGP 2022. (Gambar: Total Motorcycle)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Paolo Ciabatti memberi pujian besar kepada Francesco Bagnaia yang keluar sebagai juara dunia di MotoGP musim 2022 kali ini. Bagnaia menjadi kampiun setelah mengejar ketertinggalan 91 poin dari Fabio Quartararo pada paruh kedua musim.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Francesco Bagnaia memang sempat melempem pada paruh pertama. Ia berulang kali melakukan kesalahan fatal sehingga tertinggal jauh dari Fabio Quartararo yang tampil lebih cemerlang. Untung bagi Bagnaia, Ducati melakukan perubahan besar-besaran pada paruh kedua musim. Kecepatan Desmosedici jadi makin garang dan itu sangat membantu Bagnaia untuk bisa menutupi lubang yang sudah dibuatnya. Perlahan demi perlahan, ia mengejar selisih poin dari Quartararo hingga berhasil keluar sebagai juara dunia.

Keberhasilan Bagnaia ini lantas menuai pujian besar dari Ciabatti. Bagnaia dicap sukses mengalahkan semua rintangan yang ada dan berhasil tampil konsisten di paruh kedua.

"Kami memiliki pembalap yang tepat tahun ini dan motor yang sedang dalam perjalanan untuk memenangkan banyak gelar. Pecco telah matang, dia mengakuinya sendiri, dia telah meningkatkan konsistensinya secara signifikan di paruh kedua musim," ucap Paolo Ciabatti saat diwawancara oleh media setempat.

"Dia sangat hebat, tidak diragukan lagi bisa melaju sangat cepat di trek mana pun. Dia pun selalu berjuang untuk menang di setiap balapan," tukasnya pria yang berasal dari Negeri Pizza itu.

Artikel Tag: Paolo Ciabatti, Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/paolo-ciabatti-sanjung-francesco-bagnaia-yang-moncer-di-paruh-kedua-musim
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini