Pantau Pengembangan Motor, Marc Marquez Bakal Hadir di MotoGP Austria

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 17 Agu 2022, 03:05 WIB
Marc Marquez

Marc Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Honda mengkonfirmasi bahwa Marc Marquez akan hadir di paddock Repsol Honda pada gelaran MotoGP Austria akhir pekan ini untuk memantau pengembangan motor.

Akhir pekan ini, kejuaraan MotoGP 2022 bakal berlanjut. Sirkuit Red Bull Ring menjadi tuan rumah balapan MotoGP Austria 2022 yang berlangsung pada 21 Agustus mendatang.

Pada perlombaan tersebut, akan ada sesuatu yang berbeda dari paddock Repsol Honda. Pasalnya rider andalan mereka, Marc Marquez, bakal hadir untuk menyaksikan perjuangan timnya secara langsung.

“Meskipun Marc Marquez akan mengunjungi Tim Repsol Honda di Austria, Stefan Bradl akan kembali bertanding akhir pekan dengan Honda,” tulis Honda mengutip dari laman resmi tim.

“Ini akan menjadi balapan keempat Bradl di Red Bull Ring, setelah sebelumnya balapan di sana pada 2019 dan dua edisi 2020. Hasil terbaiknya sejauh ini datang pada 2019 ketika dia berada di urutan 13. Sejak GP Jerman, Bradl telah menunjukkan kemajuan konstan selama akhir pekan secara konsisten."

Untuk diketahui, Marc Marquez sudah melewatkan beberapa seri musim 2022 sejak MotoGP Italia yang digelar 29 Mei lalu. Ia terpaksa menepi sementara waktu karena harus menjalani operasi keempat pada lengan kanannya yang cedera.

Absennya pria berjuluk The Baby Alien itu jelas menjadi pukulan bagi Honda. Pasalnya mereka terpuruk sepanjang MotoGP 2022. Keempat penunggang motor RC213V berada di luar 10 besar klasemen pebalap.

Dengan hadirnya Marquez di paddock Repsol Honda pada MotoGP Austria, hal ini diharapkan dapat menjadi pelecut semangat bagi para pebalap pabrikan berlogo sayap tunggal itu.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, MotoGP 2022, MotoGP Austria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pantau-pengembangan-motor-marc-marquez-bakal-hadir-di-motogp-austria
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini