Pandemi Belum Usai, Francesco Bagnaia Merasa Khawatir

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Okt 2020, 13:23 WIB
Francesco Bagnaia dibuat takut dengan kasus Virus Corona Valentino Rossi dan Tony Arbolino.

Francesco Bagnaia khawatir dengan kondisi pandemi yang tak kunjung usai.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Francesco Bagnaia merasa cemas sekaligus khawatir melihat pandemi Virus Corona yang tak kunjung usai. Bahkan belakangan ini, ada dua pebalap motor yang dinyatakan positif tertular yaitu Valentino Rossi dan Tony Arbolino.

Kejadian dua pebalap tersebut jelas membuat Bagnaia semakin paranoid dan takut. Secara umum, Bagnaia sudah mengikuti protokol kesehatan secara teratur dan tidak berpergian jika tidak penting. Namun sama saja, pemberitaan Rossi dan Arbolino yang positif COVID-19 masih membuatnya takut. Apalagi, Bagnaia masih punya tanggungan membalap hingga empat seri terakhir.

“Arbolino adalah situasi yang paling serius, Bahkan tesnya negatif, ia terpaksa menjalani karantina di sini di Aragon, hanya karena di pesawat ada seseorang berada dua baris di belakangnya dinyatakan positif,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya menyadari bahwa saya sedikit hipokondriak, saya selalu mencoba untuk menghindari situasi ini dan jika tidak dapat dihindari, itu membuat saya sedikit takut. Ini hampir lebih buruk. Anda tidak pernah tahu bagaimana hal itu terjadi pada Tony,” tukasnya sekali lagi.

Kini, Francesco Bagnaia mengingatkan semua pebalap agar lebih berhati-hati lagi. Kondisi pandemi Virus Corona memang sudah jauh mereda saat ini, tetapi bukan berarti virus tersebut sudah lenyap. Para pebalap masih harus berhati-hati agar dapat menyelesaikan musim 2020 tanpa ada kasus tambahan lagi.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Virus Corona, motogp

2939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini