Pakai Helm Edisi Spesial di Motegi, Marc Marquez Berharap Tak Sial Lagi

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 22 Sep 2022, 23:50 WIB
Marc Marquez

Marc Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez bakal menggunakan helm dengan desain spesial yang terinspirasi dari budaya Negeri Matahari Terbit untuk menyambut balapan MotoGP Jepang.

Marc Marquez tampak memamerkan helm spesialnya untuk MotoGP Jepang di akun Instagram pribadinya. Ia mengatakan desain helm tersebut terinspirasi dari budaya Jepang.

Sang pebalap mengaku akan menggunakannya sepanjang akhir pekan balap.

“Saya akan menggunakan helm yang terinspirasi (dari) budaya Jepang ini untuk sirkuit spesial Motegi,” tulis Marquez.

“Saya harap Anda menyukainya dan itu memberi kita keberuntungan!!”

Dalam slide pertama unggahannya di Instagram, ia terlihat elegan membawa helm ini sambil dibalut baju tradisional Jepang, kimono. Tak ketinggalan, ikat emas melingkar di kepala pebalap berusia 29 tahun itu.

Pada enam slide selanjutnya, Marc Marquez memperlihatkan lebih jelas desain helm yang didominasi oleh warna putih itu. Pada bagian helm terdapat tulisan ‘Red Bull’ dengan logo khasnya, dua banteng merah.

Kesan Repsol Honda juga digambarkan pada helm ini. Sebagian warna oranye tampak menghiasi helm.

Daya tarik tersaji di sebagian besar sisi kanan helm juara dunia MotoGP enam kali itu. Di sana, terdapat motif berbentuk bendera finis dan untaian rantai dengan warna emas. Tak ketinggalan tag yang berwarna merah bertuliskan huruf Jepang.

Kompleksitas desain juga terlihat di sisi kiri helm. Terdapat garis loreng-loreng hitam, putih, dan merah berbentuk lingkaran. Selain itu ada lingkaran putih-merah bak bendera Jepang dengan huruf kanji di tengahnya.

Satu yang paling menarik perhatian terdapat di bagian belakang helm. Terdapat gambar kucing yang merupakan simbol keberuntungan di Jepang atau biasa disebut Maneki Neko.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, MotoGP 2022, motogp jepang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pakai-helm-edisi-spesial-di-motegi-marc-marquez-berharap-tak-sial-lagi
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini