banner babe

Oliveira Yakin Bisa Tampil Apik di MotoGP San Marino

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 10 Sep 2019, 20:15 WIB
Oliveira Yakin Bisa Tampil Apik di MotoGP San Marino

Miguel Oliveira, Tech 3 KTM

Berita MotoGP: Miguel Oliveira mengaku optimis jelang tampil di seri San Marino dalam lanjutan MotoGP musim 2019. Oliveira makin percaya diri lantaran tampil cukup apik di seri sebelumnya.

Miguel Oliveira bisa konsisten bersaing di posisi 10 besar dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Silverstone dalam gelaran MotoGP Inggris 2019 beberapa pekan lalu. Namun sayangnya, pebalap tim satelit KTM itu masih mengalami nasib yang kurang beruntung. Ia gagal menyelesaikan balapan lantaran terlibat crash dengan pebalap Tim KTM Red Bull, Johann Zarco.

Kecelakaan tersebut juga membuat Oliveira mengalami dislokasi pada bahu kanannya, dan sempat absen dalam tes MotoGP di Sirkuit Misano. Namun kini, Oliveira mengaku kondisi bahu kanannya semakin membaik dan siap menjalani balapan di MotoGP San Marino 2019.

Oliveira merasa yakin bisa kompetitif tampil di MotoGP San Marino. Pebalap asal Portugal itu menjadikan performanya di MotoGP Inggris sebagai acuan dirinya tampil perkasa dalam balapan yang akan digelar pada akhir pekan ini.

“Kami sangat termotivasi untuk meraih hasil baik, jadi semoga kami bisa memulai MotoGP San Marino tahun ini dengan apa yang kami tinggalkan di Silverstone,” ucap Oliveira, seperti dikutip dari RACER.

Sepanjang gelaran MotoGP 2019, Oliveira memang menunjukkan performa yang tidak terlalu mengecewakan. Bahkan hingga MotoGP 2019 sudah melalui 12 balapan, Oliveira berhasil duduk di posisi ke-17 pada klasemen sementara dan mengoleksi 26 poin.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, Tech 3, ktm, MotoGP 2019

1769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini