Oliveira Siap Balas Dendam di Brno

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Agu 2020, 06:20 WIB
Oliveira Siap Balas Dendam di Brno

Miguel Oliveira siap tampil ngotot di GP Ceko.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Tech3 yaitu Miguel Oliveira siap membalaskan dendamnya di GP Republik Ceko mendatang. Oliveira yang gagal finish pada GP Andalusia lalu bertekad untuk menunjukkan performa yang lebih baik.

Nasib buruk memang harus diterima Oliveira pada pagelaran GP Andalusia lalu. Sempat tampil apik di sesi kualifikasi, Oliveira tidak bisa bertahan lama di hari balapan sesungguhnya. Tidak lama setelah bendera start dikibarkan, Oliveira harus terjatuh karena bersenggolan dengan Brad Binder. Harapan Oliveira untuk memetik poin di seri tersebut lantas harus pupus begitu saja.

Tidak ingin kepahitan yang sama terulang untuk kali kedua, Oliveira siap menebus kesalahannya di GP Ceko nanti. Ia tahu bahwa motor KTM memiliki kecocokan yang tinggi dengan karakteristik Sirkuit Brno. Harusnya, ia bisa tampil lebih baik dan memuaskan manajemen KTM di sana. Apalagi, KTM juga sedang dalam tren positif di awal musim 2020 sekarang.

"Tahun lalu, saya memiliki perasaan yang hebat (di Brno). Kami mencetak poin dalam balapan. Saya merasa ini adalah trek yang bagus bagi kami,” ucap Oliveira saat diwawancara oleh media setempat.

“Trek di sana saya pikir akan sesuai dengan motor kami. Saya benar-benar ingin memulai dengan hasil yang baik di Brno. Saya ingin memberi tim apa yang seharusnya kami dapatkan pada Minggu sebelumnya,” tukas pebalap berkebangsaan Portugal tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Tech3, Miguel Oliveira

701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini