Oliveira Sebut KTM Sudah Alami Peningkatan Positif

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Feb 2020, 11:32 WIB
Oliveira Sebut KTM Sudah Alami Peningkatan Positif

Miguel Oliveira mengaku KTM sudah alami peningkatan positif.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Tech3 yaitu Miguel Oliveira menyebut jika motor barunya sudah mengalami peningkatan yang cukup positif. Hal tersebut dirasakannya selama melakoni tes pramusim di Sirkuit Sepang.

Oliveira sendiri memang masih belum dalam keadaan seratus persen pasca menjalani operasi bahu pada akhir musim 2019 lalu. Sama layaknya Marc Marquez dan Takaaki Nakagami, Oliveira harus menjalani masa rehabilitasi selama tiga bulan sebelum dinyatakan pulih total. Saat ini, progress Oliveira sudah lebih baik dan tim dokter juga menyatakan bahwa ia sudah sembuh. Sayangnya, Oliveira masih merasakan sedikit sakit ketika mencoba mengendarai motor di tes pramusim.

Meskipun tampil dengan kondisi yang tidak seratus persen, tetapi Oliveira sudah merasakan perbedaan yang cukup signifikan pada motor barunya. Ia kemudian mengapresiasi KTM yang bekerja keras selama liburan musim dingin untuk meningkatkan kecepatan motor.

"Saya belum berada dalam kondisi 100% dan saya merasakan hal tersebut ketika saya mencoba menunggangi motor di tes pramusim. Dokter memberikan waktu saya tiga bulan untuk rehabilitasi, tetapi saya membutuhkan waktu lebih banyak untuk mengembalikan kondisi tubuh saya agar fit sepenuhnya," ucap Oliveira.

"Beruntung selama saya istirahat, KTM tidak pernah lelah untuk terus berinovasi. Saya dapat katakan jika KTM sudah berkembang baik dalam sektor pengereman, kecepatan, dan lain-lainnya. KTM serasa menemukan apa yang telah mereka cari selama ini," tukas pebalap berkebangsaan Portugal tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Tech3, Miguel Oliveira

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini