banner babe

Oliveira Pasrah Tak Kunjung Dipilih Sebagai Pengganti Zarco

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 14 Sep 2019, 11:53 WIB
Oliveira Pasrah Tak Kunjung Dipilih Sebagai Pengganti Zarco

Miguel Oliveira pasrah tak kunjung dipilih sebagai pengganti Johann Zarco.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Tech 3 yaitu Miguel Oliveira mengaku pasrah dirinya tak kunjung dipilih sebagai pengganti Johann Zarco. Oliveira kini hanya berfokus untuk menjalani kariernya bersama KTM Tech 3.

Seperti yang diketahui, Zarco dan KTM sudah memutuskan untuk berpisah di akhir musim ini. Performa Zarco yang kurang kompetitif membuat kedua belah tim sama-sama sepakat untuk mencari jalan baru masing-masing. Hengkangnya Zarco di akhir musim tentu membuat satu tempat kosong dalam tim pabrikan KTM. Beberapa rumor lantas mengatakan jika KTM akan menaikkan Oliveira dari tim satelit untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Zarco tersebut.

Akan tetapi, hingga saat ini, KTM masih belum memberi kepastian mengenai siapa yang menggantikan Zarco. Oliveira yang terus dibuat menunggu kemudian merasa pasrah dan siap menerima apapun yang akan diputuskan KTM nantinya. Ia hanya ingin fokus menyelesaikan karier bersama tim KTM Tech 3 untuk saat ini.

“Situasi saya masih sama. Tugas saya masih ada di Tech 3. Saya sungguh tak tahu. Hal yang saya tahu hanyalah Mika Kallio (test rider KTM) juga mempunyai baju balap dengan corak Tech 3,” ucap Oliveira saat diwawancara oleh media setempat.

“Kontrak saya untuk Tech 3. Dengan situasi Johann, jelas akan terdapat sebuah pergerakan, tapi saya tidak begitu merasa yakin. Semoga KTM dapat solusi, tapi apa pun itu takkan bikin hidup saya sulit,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp, KTM Tech 3, Miguel Oliveira, Johann Zarco

3182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini