Oliveira Bersyukur Tak Alami Kesulitan Beradaptasi Dengan KTM

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Apr 2019, 11:53 WIB
Oliveira Bersyukur Tak Alami Kesulitan Beradaptasi Dengan KTM

Miguel Oliveira bersyukur proses adaptasinya berjalan dengan lancar.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Tech 3 yaitu Miguel Oliveira begitu senang dan bersyukur karena perjalanan perdananya di kelas utama MotoGP tidak mengalami kesulitan berarti. Ia juga senang karena dapat beradaptasi dengan cukup lancar dengan KTM tidak seperti pebalap-pebalap lain.

KTM sendiri menjadi salah satu tim yang diharapkan mampu tampil moncer pada musim ini. Namun sayang, kenyataannya justru berkata lain daripada ekspetasi yang diharapkan. Dua pebalap utama KTM yaitu Johann Zarco dan Hafizh Syahrin sama-sama belum menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Zarco yang tampil cukup gemilang di musim lalu hanya mampu merengkuh total 5 poin saja hingga saat ini. Sementara itu, Syahrin masih belum pecah telur karena meraih hasil yang lebih buruk ketimbang Zarco.

Menanggapi permasalahan yang dialami dua rekannya, Oliveira lantas bersyukur sebab ia tidak mendapati permasalahan tersebut. Proses adaptasinya berjalan dengan lancar dan ia sudah mampu mengoleksi total 7 poin saat ini.

"Saya pikir ini keuntungan yang tidak bisa saya bandingkan dengan mesin motor lain di MotoGP. Saya belum mencoba motor selain KTM, jadi ini hanya tentang beradaptasi dengan situasi baru,” ucap Oliveira saat diwawancara oleh media setempat.

"Bagi Johann, beradaptasi dengan motor KTM tentu menjadi hal yang paling sulit karena dia harus membiasakan diri dengan motor dan gaya yang berbeda. Sementara Pol, ia sudah bersama KTM selama tiga tahun,” tukasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Tech 3, Miguel Oliveira

1431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini