Nilai Karakteristik Motor Cocok, Espargaro Pede Balapan Di Sachsenring.

Penulis: aldi
Jumat 10 Jul 2015, 02:46 WIB
Nilai Karakteristik Motor Cocok, Espargaro Pede Balapan Di Sachsenring.

Crash.net

Ligaolahraga.com -

Espargaro menilai Sirkuit Sachsenring cocok untuk karakteristik motor Suzuki.

LIGAOLAHRAGA.COM - Pebalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro mengaku sangat bersemangat menghadapi balapan MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring akhir pekan ini, mengingat sirkuit tersebut dinilai cocok untuk karakter motor GSX-RR miliknya.


Meski belum juga meraih podium, Espargaro menilai Suzuki terus menunjukkan perkembangan signifikan sejak mendapat upgrade mesin di Catalunya beberapa waktu lalu. Bahkan ia berhasil start dari barisan depan di Assen, Belanda.

"Saya merasa positif soal balapan di Jerman karena kami menunjukkan peningkatan konsisten di Assen. Tugas kami masih menumpuk tapi kami semakin dekat dengan pebalap terdepan di setiap seri," ujarnya.

Espargaro pun menilai sasis Suzuki yang membuat motor lebih lincah menjadi kunci utama dalam meraih hasil baik. "Sachsenring merupakan lintasan yang sangat sempit dan alurnya tak mengalir cepat, dan ini bagus untuk motor kami karena handling dan cornering sangatlah krusial," tutupnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/nilai-karakteristik-motor-cocok-espargaro-pede-balapan-di-sachsenring
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini