Nekat Mentas di GP Jepang, Kondisi Jari Tangan Takaaki Nakagami Memburuk

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Sep 2022, 20:14 WIB
Takaaki Nakagami terancam absen di GP Thailand.

Takaaki Nakagami terancam absen di GP Thailand karena cedera jari tangan yang memburuk. (Gambar: Vroom Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap LCR Honda yaitu Takaaki Nakagami harus membayar mahal aksi nekatnya pada pagelaran MotoGP Jepang lalu. Akibat tampil di Motegi, kini kondisi jari manis dan kelingking Nakagami bertambah parah dan sakit.

Dalam perlombaan di Negeri Sakura itu, Takaaki Nakagami sejatinya diragukan untuk bisa tampil. Akan tetapi, ia ngotot menghiraukan saran dokter dan tetap tampil di depan publik sendiri. Balapan kandang jadi motivasi Nakagami untuk bisa mengikuti perlombaan meskipun kondisinya tidak fit.

Nakagami sendiri harus puas finish di barisan belakang pada balapan itu, dan kini semuanya semakin parah dengan kondisi yang memburuk. Kondisi jari manis dan kelingkingnya makin sakit dan Nakagami diragukan bisa tampil pada pagelaran GP Thailand mendatang.

"Saya tahu itu akan berisiko, tapi melaju pada Sabtu dan Minggu ternyata membuat kondisi makin buruk. Saya kecewa dengan hasilnya, tapi bangga dengan diri sendiri. Saya balapan karena kami di Jepang, jika tidak, saya tak mau melakukannya. Setelah balapan, dokter memeriksa tangan saya lagi dan mengatakan ada yang salah," ucap Nakagami.

"Saya harus menjalani pemeriksaan untuk menentukan apakah saya harus menjalani operasi lagi atau tidak. Prioritasnya sekarang adalah kesehatan saya, terlebih lagi jika saya finis jauh di belakang," tukasnya sekali lagi.

Untuk GP Thailand sendiri akan dihelat pada tanggal 2 Oktober. Artinya, Nakagami hanya punya waktu kurang dari sepekan untuk beristirahat.

Artikel Tag: Takaaki Nakagami, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/nekat-mentas-di-gp-jepang-kondisi-jari-tangan-takaaki-nakagami-memburuk
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini