Negosiasi Dovizioso Berpotensi Terus Berlanjut Hingga Musim Bergulir

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Jul 2020, 06:38 WIB
Negosiasi Dovizioso Berpotensi Terus Berlanjut Hingga Musim Bergulir

Perpanjangan kontrak Andrea Dovizioso berpotensi lanjut musim musim berjalan.

Berita MotoGP : Andrea Dovizioso tengah melakukan negosiasi kontrak baru yang begitu alot bersama Ducati. Kedua belah pihak masih enggan mengucapkan kata setuju sehingga membuat masa depan Dovizioso masih belum jelas.

Sang manajer yaitu Simone Battistella memberi update terakhir terkait tahapan negosiasi Dovizioso saat ini. Ducati masih belum mau menyanggupi nilai gaji yang diminta oleh kliennya. Dengan negosiasi yang alot ini, bukan tidak mungkin prosesnya akan terus berlanjut hingga musim 2020 bergulir. Ducati akan menunggu hingga beberapa seri dimulai sebelum mengambil keputusan final.

"Semuanya harus baik-baik saja untuk balapan Jerez. Sebelum masa lockdowon, kami memiliki indikasi kemungkinan tawaran dari Ducati. Tetapi, kami tidak pernah memulai negosiasi nyata,” ucap Battistella saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami pertama-tama berkonsentrasi pada kondisi di 2020. Kami siap membicarakannya nanti, tetapi Ducati memutuskan untuk menunggu beberapa balapan sebelum memulai negosiasi,” pungkasnya sekali lagi.

Ducati memang sedikit dilema dalam memperpanjang kontrak dari Dovizioso. Alasan pertama jelas usianya yang sudah tidak muda lagi. Ketika semua pebalap sudah merekrut pebalap muda untuk investasi masa depan, Ducati masih harus berhadapan dengan sosok Dovizioso. Tidak hanya itu, performa Dovizioso juga diklaim kurang bisa maksimal. Selama ini ia hanya bisa meraih hasil runner-up sebagai prestasi terbaiknya. Gaji besar yang diminta Dovizioso juga membuat manajemen Ducati makin bimbang dan ragu.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

2343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini