Nasib Malang Yang Dialami Lorenzo Bersama Honda Buat Rossi Bersimpati

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 09 Agu 2019, 20:31 WIB
Nasib Malang Yang Dialami Lorenzo Bersama Honda Buat Rossi Bersimpati

Jorge Lorenzo mendapat simpati besar dari Valentino Rossi.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi mulai merasa kasihan dengan nasib malang yang menaungi salah satu pebalap tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo. Rossi mulai memberikan rasa simpatinya usai performa Lorenzo tak kunjung membaik hingga jeda paruh musim.

Sebagai sama-sama pebalap yang sudah tergolong senior, Rossi tentu tahu betul bagaimana kapasitas Lorenzo sebagai pebalap hebat. Terlebih lagi, Lorenzo juga sudah pernah merasakan gelar juara dunia yang menggambarkan betapa hebat kemampuan yang dimilikinya di lintasan balap. Namun, Rossi terkejut ketika melihat debut perdana Lorenzo bersama tim Honda. Kesulitan yang dialami Lorenzo amatlah buruk sehingga membuatnya kerap kali mengalami crash.

Bahkan pada crash terakhir di sesi latihan bebas GP Belanda, Lorenzo harus terjatuh dengan keras dan membuat tulang belakangnya menjadi retak. Pebalap yang akrab dengan julukan Por Fuera itu lantas harus absen hingga GP Austria kali ini. Rossi yang melihat deretan kejadian buruk itu mengaku kasihan dan berharap bahwa Lorenzo bisa menemukan kembali performa terbaiknya.

“Jelas ini kejutan bagi semua orang. Tapi jika lihat hasilnya, maka masuk akal. Ia sangat bermasalah dengan Honda, dan tahun lalu ia sangat kuat bersama Ducati,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Jorge juga mendapatkan sejumlah kecelakaan, dapat nasib sial, dan cedera. Akan tetapi Jorge tetap mempunyai kecepatan yang baik. Jadi, dari sudut pandang ini, masuk akal saja,” pungkasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/nasib-malang-yang-dialami-lorenzo-bersama-honda-buat-rossi-bersimpati
6253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini