Nama Quartararo Makin Populer, Vinales Penasaran Ingin Duel

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Apr 2020, 10:48 WIB
Nama Quartararo Makin Populer, Vinales Penasaran Ingin Duel

Maverick Vinales tertantang untuk duel dengan Fabio Quartararo.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales mengatakan bahwa dirinya sudah begitu penasaran ingin berduel dengan sosok Fabio Quartararo. Quartararo dianggap sudah tampil impresif di musim 2019 lalu dan namanya kini semakin populer setelah mendapatkan promosi dari Yamaha.

Tidak bisa dipungkiri jika Quartararo memang menjadi salah satu pebalap muda paling potensial untuk saat ini. Pada musim perdananya di kelas MotoGP saja, Quartararo sudah berhasil meraih enam pole position dan tujuh kali podium secara impresif. Hal ini lantas membuat manajemen Yamaha langsung mempromosikannya menuju tim pabrikan pada musim 2021 mendatang.

Menanggapi nama Quartararo yang terus diperbincangkan publik, Vinales menjadi tertantang dan penasaran untuk bisa segera berduel dengannya. Sayang, hal tersebut tidak bisa terwujud dalam waktu dekat karena pandemi Virus Corona yang masih belum mereda.

“Dia (Quartararo) bekerja dengan baik di bawah tekanan. Ini memiliki level yang sangat bagus. Semoga itu akan membaik, yang berarti kita akan semakin kuat. Saya ingin memiliki pertarungan satu lawan satu dengannya, itu akan menyenangkan,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

Vinales sendiri memang memasang target yang cukup besar untuk musim 2020. Tidak hanya ingin menjadi juara dunia, ia juga bertekad membawa Yamaha kembali menjadi tim yang patut diwaspadai. Selama ini, Yamaha memang mengalami penurunan performa yang cukup drastis sehingga kerap kalah saing dari Honda ataupun Ducati.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, Fabio Quartararo

1421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini