Nakagami Berharap Bisa Tembus Podium di GP Emilia Romagna

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 20 Sep 2020, 18:19 WIB
Harapan besar Takaaki Nakagami naik podium di MotoGP Emilia Romagna.

Takaaki Nakagami berharap bisa tembus podium di GP Emilia Romagna.

Berita MotoGP : Pebalap tim LCR Honda yaitu Takaaki Nakagami mempunyai harapan besar untuk bisa menembus podium pada pagelaran GP Emilia Romagna mendatang. Ia yakin bahwa kecepatan motornya akan sesuai ekspetasi pada hari balapan.

Performa Nakagami pada musim ini memang mengalami peningkatan yang cukup pesat dibandingkan tahun lalu. Absennya Marc Marquez jelas memberi kesempatan lebar baginya untuk menunjukkan kapasitas diri. Meski demikian, ia belum pernah menembus podium sama sekali pada musim ini sekaligus pada keseluruhan kariernya di kelas premier.

Oleh karena itu, pebalap berpaspor Jepang ini berharap bisa pecah telur ketika mentas di GP Emilia Romagna. Ia tahu balapan akan berlangsung sulit karena para rivalnya juga akan ngotot memperebutkan hasil terbaik. Namun, ia juga berjanji untuk mengerahkan kemampuan terbaik sebisa mungkin.

“Saya benar-benar fokus berkonsentrasi pada pekerjaan saya. Saya benar-benar merasa sangat percaya diri. Saya ingin mendapatkan podium pertama saya balapan yang berlangsung Minggu ini (di MotoGP Emilia Romagna 2020),” ucapnya saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami jelas lebih cepat sekarang jika dibandingkan dengan minggu lalu. Kami tetap fokus dan berusaha meningkatkan performa sebisa mungkin, karena Yamaha sangat kuat di sini (Sirkuit Misano),” tukasnya sekali lagi.

Peluangnya untuk menembus podium memang tidak terlalu besar, apalagi ia hanya akan start dari posisi 12. Namun, semua hal jelas dapat terjadi di hari balapan tanpa terkecuali.

Artikel Tag: Nakagami, Honda, motogp

830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini