Naik Podium di Jerez, Franco Morbidelli Apresiasi Kerja Keras Tim

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Mei 2021, 19:58 WIB
Franco Morbidelli apresiasi kerja keras timnya usai tembus podium perdana di Jerez.

Franco Morbidelli berterima kasih pada kru timnya ada performa apik di Jerez. (Gambar: Ruetir)

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli mengucapkan terima kasih besar kepada timnya usai menembus podium pada pagelaran MotoGP Spanyol, Minggu (2/5) kemarin. Morbidelli sukses naik podium untuk kali pertama di musim ini.

Performa Franco Morbidelli pada balapan di Sirkuit Jerez tersebut sejatinya tergolong cukup apik. Ia tampil konsisten hingga akhirnya menyabet posisi ketiga pada saat bendera finish dikibarkan. Hasil ini tentunya membuat Morbidelli merasa sumringah, sebab ia sempat terpuruk pada dua seri perdana di Qatar. Berkat peningkatan performa yang memuaskan itu, ia tidak lupa untuk mengapresiasi kerja keras kru tim Petronas Yamaha yang membenahi masalah pada motornya.

“Ini (MotoGP Spanyol 2021) merupakan balapan yang luar biasa, dan saya mampu mendorong dengan sangat keras sepanjang balapan. Pagi ini Kepala Kru saya Ramon (Forcada) dapat melakukan sedikit sihirnya untuk meningkatkan cengkeraman kami, dan meningkatkan perasaan saya pada motor,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

“Secara keseluruhan, tim telah melakukan pekerjaan yang luar biasa akhir pekan ini dan itu berarti saya bisa berkendara dengan sangat kuat serta agresif. Saya sangat senang dengan hasil ini dan saya bisa memberi penghargaan kepada tim dengan podium ini,” tukas rekan setim dari Valentino Rossi tersebut.

Untuk ke depannya, Morbidelli berharap ia bisa meneruskan tren positif. Konsistensi adalah kunci utama baginya untuk bisa merangsek ke papan atas klasemen sementara.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, yamaha, motogp

459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini