Naik ke Tim Pabrikan, Jack Miller Merasa Sudah Berkembang Pesat

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 27 Nov 2020, 09:42 WIB
Jack Miller menilai jika dirinya sudah layak masuk tim pabrikan Ducati.

Jack Miller merasa telah berkembang pesat di Pramac Ducati.

Berita MotoGP : Pebalap asal Australia yaitu Jack Miller merasa jika dirinya telah berkembang pesat dalam tiga tahun terakhir. Itulah mengapa, manajemen Ducati jadi berani memberinya tempat di tim pabrikan musim depan.

Seperti yang diketahui, Ducati mengambil keputusan berani untuk menentukan komposisi pebalapnya di musim 2021. Mereka memecat dua pebalap tim pabrikan sekaligus yaitu Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Sebagai gantinya, Ducati mempromosikan dua pebalap tim satelit mereka yakni Jack Miller dan Francesco Bagnaia.

Bagi Miller sendiri, promosi yang didapatinya itu merupakan buah dari kerja kerasnya selama ini. Sudah tiga tahun Miller membela tim Pramac Ducati dan ia merasa telah berkembang pesat secara kemampuan individu.

“Saya telah berkembang pesat sebagai pembalap dan pribadi di Pramac selama tiga tahun terakhir. Saya menghargai semua yang telah dilakukan pemilik tim Paolo Campinoti dan manajer tim Francesco Guidotti untuk saya,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

“Mereka mengajari saya pelajaran yang akan berguna bagi saya di dalam dan di luar lekukan selama sisa hidup saya. Itu adalah kebijaksanaan yang tak tergantikan," imbuh pebalap yang khas dengan nomor motor 43 ini.

Dengan kesempatan besar yang diberikan kepadanya itu, Miller siap untuk tampil lebih optimal lagi. Ia enggan mengecewakan manajemen Ducati yang telah berekspetasi tinggi kepadanya sejak awal musim.

Artikel Tag: Jack Miller, pramac ducati, motogp

622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini