Musim Terhambat Akibat Virus Corona, Alex Marquez Juga Sesuaikan Target Pribadi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Jun 2020, 11:18 WIB
Musim Terhambat Akibat Virus Corona, Alex Marquez Juga Sesuaikan Target Pribadi

Alex Marquez ubah target efek dari Virus Corona.

Berita MotoGP : Musim kompetisi 2020 akan memiliki konsep yang berbeda dampak dari Virus Corona. Belum diketahui secara pasti berapa jumlah balapan yang akan dihelat di tengah situasi yang belum lancar hingga sekarang.

Melihat situasi yang masih krisis, Alex Marquez selaku pebalap debutan juga berpikir secara realistis. Ia tidak ingin menetapkan target yang terlalu muluk-muluk karena tidak tahu pasti apa yang bakal terjadi ke depannya. Untuk saat ini, target realistis dari Alex hanyalah menembus posisi delapan besar di klasemen pebalap. Posisi itu dianggap sudah bagus untuk pebalap debutan sepertinya.

"Sulit untuk menetapkan target karena kami tidak tahu berapa banyak balapan yang akan kami miliki, seperti apa musim nanti akan berjalan. Tetapi, menempati delapan besar pada akhir musim akan menjadi tujuan tinggi dan saya akan berusaha mencapainya,” ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

Musim 2020 memang menjadi tantangan tersendiri bagi Alex. Selain harus beradaptasi di kelas premier MotoGP, ia juga harus bisa menyesuaikan diri dengan situasi Virus Corona. Apalagi, Alex hanya dikontrak selama semusim saja oleh Repsol Honda. Alex harus benar-benar menunjukkan kemampuan terbaiknya jika ingin bertandem lebih lama dengan sang kakak.

Sebab jika tidak, bukan tidak mungkin Honda akan melengserkannya pada musim depan dan menggantinya dengan sosok pebalap lain yang lebih hebat dan terjamin kualitasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Alex Marquez

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini