banner babe

Mulai Diisukan Sebagai Pengganti Lorenzo, Vinales Enggan Berkomentar Banyak

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Nov 2019, 16:25 WIB
Mulai Diisukan Sebagai Pengganti Lorenzo, Vinales Enggan Berkomentar Banyak

Maverick Vinales enggan berkomentar soal rumor yang mengatakan ia dapat menggantikan posisi Jorge Lorenzo di tim Honda.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales mulai kencang dirumorkan sebagai pengganti Jorge Lorenzo di musim 2020 yang akan datang. Namun, ia enggan berkomentar banyak soal rumor itu dan fokus menyelesaikan sisa kontraknya bersama Yamaha.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo baru saja memutuskan untuk pensiun dari dunia balap MotoGP. Keputusan Lorenzo untuk tutup karier ini kemudian menyisakan satu tempat kosong dalam tim Honda di musim depan. Ada beberapa nama yang diisukan akan mengisi tempat Lorenzo tersebut tidak terkecuali Vinales. Saat ditanya media mengenai tanggapannya, Vinales menjawab dengan dingin dan tidak ingin berkomentar banyak terlebih dahulu.

“Menjadi pengganti Jorge di Tim Honda? Saya belum mau memberikan komentar banyak soal hal itu. Terlebih saat ini, saya masih terikat kontrak bersama Tim Yamaha hingga 2020,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya fokus pada diri saya dan tim saya untuk bisa melakukan pekerjaan yang hebat, terutama pada balapan nanti. Saya memilih untuk menaruh fokus saya agar bisa meraih hasil maksimal di balapan itu,” pungkasnya.

Tidak heran jika Vinales mulai menjadi incaran tim-tim besar. Performanya yang tergolong impresif bersama Yamaha sudah menunjukkan betapa hebat kualitas yang dimilikinya. Selain itu, Vinales masih berusia 24 tahun dan mempunyai masa depan yang sangat panjang dalam kompetisi MotoGP.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, Jorge Lorenzo

4380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini