Motor KTM Berkembang Pesat, Oliveira Apresiasi Kerja Keras Pedrosa

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 09 Apr 2020, 11:04 WIB
Motor KTM Berkembang Pesat, Oliveira Apresiasi Kerja Keras Pedrosa

Kinerja Dani Pedrosa mendapat pujian besar dari Miguel Oliveira.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Tech3 yaitu Miguel Oliveira memberikan pujian besar kepada sosok Dani Pedrosa. Baginya, Pedrosa sudah berhasil mengembangkan motor KTM dengan cukup baik.

Pujian besar Oliveira tersebut dilontarkan semata-mata bukan tanpa alasan. Oliveira merasakan sendiri bagaimana peningkatan signifikan motor KTM dalam tes pramusim di Sepang dan Losail lalu. Walaupun masih belum bisa menorehkan waktu tercepat secara keseluruhan tetapi, motor KTM sudah lebih nyaman ditunggangi. Oliveira juga tidak mengalami kesulitan sama seperti musim lalu.

Hal itu lantas membuatnya kagum akan kinerja Pedrosa sebagai test rider. Walau jarang terlihat orang banyak, tetapi Pedrosa selalu memastikan para pebalap KTM bisa mendapatkan suplai motor yang sesuai dengan harapan. Cepat atau lambat Oliveira yakin jika performanya juga akan meningkat dengan bantuan motor yang nyaman.

“Kami berhasil melalui masa-masa pramusim dengan cukup baik. Kami mempunyai paket motor yang menjanjikan. Meski kami masih harus memperbaiki berbagai sektor. Akan tetapi yang paling positif dari motor kami yang sekarang adalah jauh lebih mudah dikendarai, dan ini bisa membantu adaptasi lebih cepat pada situasi apa pun dan lebih kompetitif ketimbang tahun lalu,” ucap Oliveira.

“Dani adalah kunci penting dalam proyek kami. Kami bertemu di uji coba Sepang. Ia banyak membantu saya, menghampiri garasi saya beberapa kali untuk memberi beberapa tips berkendara. Sungguh tak ternilai rasanya memiliki Dani dalam proyek ini,” tandas pebalap asal Portugal tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Tech3, Miguel Oliveira, dani pedrosa

1368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini