banner babe

Motegi Diklaim Kurang Cocok Dengan Yamaha, Quartararo Enggan Khawatir

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Okt 2019, 20:39 WIB
Motegi Diklaim Kurang Cocok Dengan Yamaha, Quartararo Enggan Khawatir

Fabio Quartararo akan berikan kemampuan terbaiknya di GP Jepang.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo merasa tidak khawatir dengan anggapan Sirkuit Motegi yang tidak cocok dengan karakteristik motornya. Quartararo akan terus berusaha memberikan yang terbaik akhir pekan nanti.

Banyak pihak memang meragukan Yamaha untuk bisa cocok dengan trek di Motegi. Quartararo yang menyadari hal ini kemudian tidak ingin ambil pusing akan anggapan negatif tersebut. Menurutnya, banyak trek lain yang juga dianggap kurang cocok dengan Yamaha tetapi Quartararo masih dapat melibasnya dengan baik. Sebut saja pada balapan di GP Austria lalu, Quartararo dengan segala keraguan yang diberikan fansnya mampu mematahkan anggapan negatif tersebut. Ia berhasil menjalani balapan dengan baik.

Pandangan itu lantas dijadikan acuan bagi Quartararo untuk juga tampil kompetitif di GP Jepang. Ia akan memberikan segala kemampuan terbaiknya untuk memperoleh hasil optimal.

“Saya mendengar tahun ini beberapa kali di trek tertentu Yamaha kurang sukses, seperti Austia, misalnya. Namun, saya berhasil naik ke podium di sana. Itu sebabnya saya tidak berpikir untuk mengategorikan trek khusus Yamaha atau Honda,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya hanya mencoba fokus pada akhir pekan dan melakukan yang terbaik. Pada Sabtu, hujan akan turun, jadi saya harus mempelajari lintasan ini dengan mengendarainya sangat cepat pada Jumat,” tukas rekan setim Franco Morbidelli tersebut.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

1793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini