Morbidelli Tak Ingin Kalah Lagi Dari Quartararo Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 14 Feb 2020, 23:03 WIB
Morbidelli Tak Ingin Kalah Lagi Dari Quartararo Musim Depan

Franco Morbidelli tidak ingin kalah saing lagi dari Fabio Quartararo.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli mempunyai ambisi besar untuk musim 2020 mendatang. Morbidelli tidak ingin kalah saing lagi dari Fabio Quartararo selaku rekan setimnya sendiri.

Tidak bisa dipungkiri jika performa Morbidelli pada musim lalu tertutup oleh ketenaran Quartararo yang begitu besar. Morbidelli lantas kurang mendapat perhatian sehingga juga berdampak pada performanya yang kurang konsisten. Memasuki musim 2020, Morbidelli tentu sudah belajar dari kesalahannya di masa lalu dan ingin menunjukkan performa yang lebih baik. Satu tekad besarnya adalah bisa melebihi pencapaian dari Quartararo sebagai pebalap yang sama-sama mengendarai motor tim satelit Yamaha.

“Sejak Silverstone, kami memperebutkan posisi lima besar di setiap pekan, kecuali Australia, jadi ini level yang baik. Saya puas atas jalannya musim ini, terutama paruh kedua. Mungkin saya terlalu banyak kecelakaan, tapi kadang ada kalanya pembalap mengalami musim seperti ini,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

“Tentu sulit, saya rasa sulit bagi semua orang. Fabio datang dari dasar, namun langsung meraih hasil baik, dengan performa yang baik, lap-lap yang cepat, sulit dipercaya. Jelas awalnya sulit, tapi kemudian ia tetap pembalap seperti rival lainnya, dan saya akan mencoba bekerja sangat keras demi mempersiapkan musim depan dan siap bertarung dengannya,” tandas pebalap yang khas dengan nomor motor 21 ini.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, Fabio Quartararo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/morbidelli-tak-ingin-kalah-lagi-dari-quartararo-musim-depan
2626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini