Morbidelli Pede Petik Hasil Manis di Brno

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Agu 2020, 17:07 WIB
Morbidelli Pede Petik Hasil Manis di Brno

Franco Morbidelli pede bisa petik hasil maksimal di GP Ceko.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli merasa percaya diri bisa memetik hasil maksimal di pagelaran GP Ceko mendatang. Morbidelli sudah merasakan kecocokan dengan settingan motornya saat ini.

Pada sesi kualifikasi di hari Sabtu kemarin, Morbidelli berhasil mencatatkan waktu terbaik ketiga. Meski tidak pole, tetapi Morbidelli masih akan start setidaknya dari grid terdepan. Hal itu yang kemudian membuatnya percaya diri bisa memetik hasil manis di hari balapan. Selama sesi latihan bebas dan kualifikasi, Morbidelli juga sudah nyaman dengan kecepatan motornya.

Dengan segala potensi maksimal yang dimiliki, Morbidelli tidak memiliki kekhawatiran sama sekali menjelang balapan. Ia hanya berharap motornya tidak bermasalah lagi sehingga membuat gagal finish seperti di GP Andalusia lalu.

“Ya, kami mengawali pekan balapan ini dengan cukup bagus. Kami langsung mendapatkan perasaan yang bagus dengan motor, trek, dan daya cengkeram ban. Ini terlihat seperti pekan terbaik saya di MotoGP, sejauh ini tentu saja. Saya sangat senang dengan hasil ini dan berusaha memanfaatkan dengan maksimal hal-hal kecil tersebut pada lomba,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

Terkait target pribadi, ia juga membidik untuk finish di posisi tiga besar. Morbidelli ingin menebus kegagalannya menyentuh garis finish dari balapan seri kedua lalu. Podium juga akan menutup akhir pekannya nanti dengan indah.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli

572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini