Morbidelli Optimistis Bisa Bangun Chemistry Yang Baik Dengan Rossi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Jun 2020, 23:01 WIB
Morbidelli Optimistis Bisa Bangun Chemistry Yang Baik Dengan Rossi

Franco Morbidelli yakin bisa bertandem solid dengan Valentino Rossi.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Franco Morbidelli berpotensi akan menjadi rekan setim dari Valentino Rossi di musim 2020 mendatang. Didepaknya Rossi dari tim pabrikan membuat ia kemungkinan besar akan turun kasta ke tim satelit.

Menanggapi kemungkinan itu, Morbidelli justru tidak keberatan sama sekali menyambut kedatangan The Doctor. Ia yakin bahwa bekerjasama dengan Rossi tidak akan sesulit apa yang dibayangkan banyak orang. Morbidelli sudah mengenal sosok Rossi sejak lama dan memiliki relasi yang baik dengannya. Dengan pengalaman tersebut, Morbidelli tentunya yakin tidak akan berselisih paham dengan Rossi andaikan benar-benar menjadi tandem.

“Entahlah, saya rasa kami takkan cekcok. Hubungan saya dengan Vale jelas sangat dekat. Akan tetapi bukan seperti yang bisa saya punya dengan seorang kakak, meski saya juga tak tahu hubungan macam apa yang bisa Anda punya dengan seorang kakak,” tutur Morbidelli.

“Saya tak yakin bertandem dengan orang yang Anda kenal baik justru membuat Anda berselisih dengannya. Saya tak yakin jika kami setim maka kami akan cekcok. Akan ada level persaingan yang sama dengan yang saya punya dengan tandem saya yang lain, atau justru lebih tinggi, karena Vale panutan saya,” tukasnya sekali lagi.

Morbidelli sendiri merupakan pebalap jebolan akademi VR46 milik Rossi. Tidak heran, keduanya sudah memiliki relasi yang baik walaupun tidak pernah menjadi rekan setim sebelumnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, Valentino Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/morbidelli-optimistis-bisa-bangun-chemistry-yang-baik-dengan-rossi
2221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini