banner babe

Morbidelli Kecewa Gagal Rebut Podium Perdananya di Musim Ini

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 18 Nov 2019, 22:55 WIB
Morbidelli Kecewa Gagal Rebut Podium Perdananya di Musim Ini

Franco Morbidelli

Berita MotoGP: Franco Morbidelli merasa sangat kecewa dengan hasil balapan MotoGP Valencia 2019. Pasalnya, pada di balapan yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo itu Pebalap Tim Petronas Yamaha SRT tersebut gagal meraih podium pertamanya di musim ini karena mengalami crash.

Franco Morbidelli rupanya harus memendam rasa kecewa yang cukup dalam. Bukan hanya gagal finis podium, Morbidelli juga tidak bisa mengakhiri balapan hingga garis finis karena ia mengalami sebuah insiden kecelakaan yang membuat dirinya harus menepi ke pinggir lintasan dan mengakhiri balapan lebih cepat.

Morbidelli sejatinya punya peluang meraih hasil yang memuaskan pada balapan di Sirkuit Ricardo Tormo itu. Ia merasa bisa bersaing di jajaran terdepan dengan sangat baik, rekan setim Fabio Quartararo itu bahkan pede bisa saja meraih podium jika tak mengalami kecelakaan.

“Kecelakaan itu sangat disayangkan karena saya merasa sangat cepat di balapan tersebut dan saya juga merasa bisa menyusul orang-orang yang berada di depan saya. Sayangnya, ketika memasuki tikungan keempat saya mengalami insiden crash,” jelas Morbidelli seperti dikutip dari laman resmi Petronas Yamaha SRT

“Padahal saat itu saya sedang mengincar posisi podium. Jadi, hal terbaik dari balapan akhir pekan kemarin adalah saya mampu menyaingi ketiga pebalap terdepan,” tambahnya.

Dengan gagalnya Morbidelli meraih poin di seri terakhir MotoGP musim ini, ia pun harus puas menempati urutan ke-10 pada klasemen akhir kompetisi MotoGP 2019.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, MotoGP 2019

590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini