banner babe

Morbidelli Ingin Timnya Benahi Pengereman Motor Sebelum GP Inggris

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Agu 2019, 10:20 WIB
Morbidelli Ingin Timnya Benahi Pengereman Motor Sebelum GP Inggris

Franco Morbidelli ingin masalah pengereman pada motornya dapat selesai sebelum GP Inggris.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli mempunyai permintaan khusus kepada krunya menjelang balapan di GP Inggris mendatang. Morbidelli ingin masalah pengereman yang terjadi pada motornya bisa segera dibenahi.

Morbidelli sendiri sudah mengeluhkan permasalahan ini sejak balapan di GP Austria lalu. Akibat pengereman yang kurang halus, Morbidelli harus puas mengakhiri balapan di posisi kesepuluh. Hasil ini tentu mengecewakan bagi Morbidelli mengingat ia sempat tampil apik di sesi latihan bebas dan sesi kualifikasi. Untuk itu, Morbidelli berharap permasalahannya tidak kembali terulang di GP Inggris.

Ia ingin tim mekanik Petronas Yamaha bisa menyelesaikan permasalahan tersebut. Sebab, hal itu akan mendongkrak motivasinya sebelum mengikuti balapan di Silverstone. Pengereman yang halus akan mengambil peran besar untuk mencatat waktu tercepat.

“Kami berjuang keras di akhir pekan balapan lalu. Saya tak terlalu kuat ketika melakukan pengereman, tak seperti para pembalap Yamaha yang lain. Ketika balapan sebenarnya kondisi motor agak baikkan, saya sempat tampil cepat di beberapa lap,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami akan berusaha untuk memahami mengapa hal tersebut bisa terjadi. Kami bertujuan untuk bisa menjadi kuat sebelum balapan di Sirkuit Silverstone. Kami bakal buat rencana dari apa yang sudah kami pelajari, dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya,” tukas rekan setim Fabio Quartararo ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli

1347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini