Monster Energy Yamaha Bakal Pamer Motor Baru, 5 Februari

Penulis: Senja Hanan
Minggu 04 Feb 2024, 11:34 WIB
Monster Energy Yamaha Bakal Pamer Motor Baru, 5 Februari

Monster Energy Yamaha Bakal Pamer Motor Baru, 5 Februari

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Lima tim MotoGP telah membuka penutup mesin 2024 mereka sejauh ini dan pada hari Senin tanggal 5 Februari, giliran Monster Energy Yamaha, saat Fabio Quartararo dan pendatang baru Alex Rins bersiap untuk memamerkan warna mereka.

Presentasi yang akan disiarkan langsung dari Malaysia satu hari sebelum Tes Resmi Sepang dimulai. Dimulai pukul 10:00 (UTC +1).

Diketahui, masa depan Fabio Quartararo di Monster Energy Yamaha masih menjadi pertanyaan. Meski begitu, pebalap asal Prancis tersebut mengungkap syarat utama dirinya siap bertahan di Yamaha untuk MotoGP 2025.

Quartararo mengalami penurunan prestasi pada MotoGP 2023. Pembalap berjuluk El Diablo itu hanya mampu finis ke-10 di klasemen akhir musim lalu. Padahal, Quartararo mampu bersaing dalam perebutan gelar dalam dua musim sebelumnya.

Bahkan, El Diablo mampu memenangkan satu titel, tepatnya pada musim 2021. Sementara, penurunan prestasi yang dialami oleh Quartararo tidak terlepas tanggung jawab Yamaha Monster Energy. Tim itu disebut-sebut sedang sulit mengembangkan performa motor. Quartararo pun diisukan akan meninggalkan Yamaha pada musim 2025.

Menanggapi itu, Quartararo mengakui bahwa masa depannya akan ditentukan oleh Yamaha sendiri. El Diablo memberi syarat, Yamaha harus menunjukkan hasil nyata dari usahanya.

“Masa depan saya tentu saja akan ditentukan tahun ini (2024). Saya tidak tahu kapan, tapi Yamaha melakukan sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Mereka benar-benar berusaha keras dan berusaha meningkatkan motornya,” kata Quartararo dilansir dari Speedweek.

“Saya tidak tahu apakah mereka bisa mencapainya atau tidak, tapi mereka membawa apa yang selalu mereka lakukan ke level baru dan saya senang melihatnya,” sambungnya.

Artikel Tag: Monster Energy Yamaha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/monster-energy-yamaha-bakal-pamer-motor-baru-5-februari
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini