Mir Tegaskan Kondisi Fisiknya Sudah Sehat Seratus Persen

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Mei 2020, 23:25 WIB
Mir Tegaskan Kondisi Fisiknya Sudah Sehat Seratus Persen

Joan Mir mengaku jika fisiknya sudah fit seratus persen.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir menegaskan jika saat ini dirinya sudah sehat seratus persen. Mir sudah tidak merasakan sakit di dada efek dari cedera memar paru-paru yang dideritanya musim lalu.

Nasib buruk memang harus diterima Mir ketika mentas di GP Ceko. Ia harus terjatuh dengan cukup keras sehingga menghantam bagian dadanya. Tim dokter mendiagnosa Mir dengan memar paru-paru. Cedera tersebut cukup serius sehingga membuat Mir sempat kesulitan bernapas. Ia bahkan harus absen dalam dua seri karena kondisi yang belum memungkinkan.

Setelah istirahat cukup lama, Mir mengatakan jika saat ini ia sudah fit sepenuhnya. Walaupun tidak bisa beraktivitas normal karena Virus Corona, ia tetap bisa berolahraga di rumahnya. Rekan setim Alex Rins ini juga mengaku siap andaikan balapan perdana digelar dalam waktu dekat.

“Aku 100 persen secara fisik. Hal terbaik tentang jam malam adalah aku bisa melakukan lebih banyak olahraga daripada biasanya. Saya cukup beruntung memiliki gym di rumah, sehingga saya dapat meningkatkan kekuatan dan hal-hal ini,” tutur Mir.

“Saya biasanya lebih suka mengendarai sepeda motor. Saat ini saya hanya bisa bersepeda di sepeda latihan dan melakukan latihan kebugaran. Tetapi saya pikir kondisi fisik saya agak membaik atau tetap sama, yang merupakan hal yang baik,” tutup pebalap yang khas dengan nomor motor 36 itu.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, joan mir

701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini