Mir Senang Dapat Finish Keenam di GP Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Jun 2019, 21:24 WIB
Mir Senang Dapat Finish Keenam di GP Catalunya

Joan Mir senang dapat finish keenam di GP Catalunya.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir mengaku begitu senang dapat merengkuh posisi keenam di GP Catalunya lalu. Mir menganggap bahwa balapan tersebut menjadi salah satu yang terbaik pada perjalanannya di musim ini.

Sebagaimana diketahui, Mir memang menunjukkan performa yang cukup bagus ketika mentas di Catalunya lalu. Meskipun terbantu oleh insiden Jorge Lorenzo dan pebalap lain, akan tetapi Mir sebenarnya juga memberikan kecepatan yang tak kalah dengan pebalap lain yang tersisa di lintasan. Alhasil, rekan setim Alex Rins ini mampu mengamankan posisi keenam. Hasil itu menjadi salah satu pencapaian terbaiknya selama berada di tim Suzuki musim ini.

Menanggapi hal itu, Mir merasakan senang yang luar biasa karena akhirnya dapat menyumbang poin yang cukup banyak. Kini, Mir berharap tren positifnya tersebut dapat berlanjut hingga balapan di GP Belanda mendatang.

“Itu adalah balapan yang sulit karena suhu lintasan sangat tinggi. Di lap pertama saya mencoba menyelamatkan ban dan menguasai jarak lomba sebaik mungkin," ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Saya memang berharap mendapat hasil yang lebih baik selama musim ini karena saya mendapatkan lebih banyak pengalaman dan kepercayaan diri. Ini adalah balapan kuat kedua saya setelah Qatar dan saya sangat senang," tukas pebalap yang masih berstatus rookie di musim ini tersebut.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Suzuki Ecstar, joan mir

3838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini