Mir Puas Dengan Kecepatan Motornya Saat Jalani Tes Pasca Balap

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Jun 2019, 21:45 WIB
Mir Puas Dengan Kecepatan Motornya Saat Jalani Tes Pasca Balap

Joan Mir puas akan hasil tes pasca balap di Sirkuit Catalunya.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir mengaku puas dengan kecepatan yang ditunjukkan motornya pada saat tes pasca balap di Sirkuit Catalunya. Ia merasa bahwa kecepatannya sudah cukup stabil dan mampu menyaingi tim-tim pabrikan lainnya.

Seperti yang diketahui, semua pebalap langsung menjalani tes pasca balap di Sirkuit Catalunya usai menjalani balapan di trek yang sama pada hari Minggunya. Rins yang pada hari Minggu mampu finish di posisi keenam, kemudian mampu menunjukkan performa yang tak kalah impresif di tes pasca balap. Ia mampu mencatatkan waktu tercepat kedepalan dan hanya terpaut 0,7 detik dari Maverick Vinales yang berada di posisi pertama.

Menanggapi hasil ini, Mir tentu merasa senang karena performanya sudah mulai stabil. Ia lantas berharap performa-performa seperti ini dapat berlanjut hingga seri-seri yang akan datang.

"Saya senang karena dapat meningkatkan kecepatan secara umum dan juga di putaran cepat. Kami bekerja sepanjang hari dan sedikit meningkatkan kemampuan di semua area motor. Kami tidak fokus pada satu aspek, tetapi lebih memperhatikan perasaan umum dengan motor,” ucap Mir ketika diwawancara oleh media setempat kala itu.

Balapan selanjutnya akan digelar di GP Belanda dua pekan ke depan. Mir bertekad untuk meraih hasil yang lebih baik dan menyumbangkan poin yang cukup banyak untuk timnya. Ia juga tidak ingin kalah terus menerus dari rekan setimnya, Alex Rins.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Suzuki Ecstar, joan mir

5432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini