Mir Begitu Antusias Jalani Comeback di Misano

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 05 Sep 2019, 10:16 WIB
Mir Begitu Antusias Jalani Comeback di Misano

Joan Mir sudah tidak sabar mentas di GP San Marino.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir mengaku sudah tidak sabar untuk bisa segera mentas di GP San Marino mendatang. Balapan di Misano nanti akan menjadi balapan pertama Mir usai absen cukup lama karena mengalami cedera memar paru-paru.

Sebagaimana diketahui, nasib sial memang dialami Mir ketika menjalani tes di Sirkuit Brno beberapa saat lalu. Akibat insiden yang cukup keras, ia lantas dilarikan menuju rumah sakit terdekat karena kondisinya cukup mengkhawatirkan. Dokter yang menangani Mir kemudian mendiagnosa jika ia mengalami memar paru-paru yang cukup serius sehingga harus beristirahat secara total dari kegiatan balap.

Mir terpaksa absen di dua balapan terakhir untuk membuat kondisinya pulih terlebih dahulu. Meski hanya absen di dua balapan, rupanya hal ini sudah membuatnya rindu untuk kembali berlaga. Ia sudah tidak sabar untuk bisa menjalani comebacknya di GP San Marino mendatang.

“Saya tak takut (jelang hadapi balapan di Misano), saya justru bersemangat. Uji coba ini rasanya seperti saat saya pertama kali mengendarai Suzuki. Saya jauh lebih gugup dari biasanya, tapi saya hanya butuh dua tikungan untuk kembali percaya diri, rileks dan menikmati waktu,” tutur Mir.

“Situasi ini jelas tidak menguntungkan bagi saya. Saya frustrasi karena tak bisa bersama tim saya, tapi kami ambil keputusan tepat. Saya ikut senang untuk Alex dan tim, mereka layak mendapatkannya. Tampaknya motor kami hebat di Silverstone. Alex menjalani balapan dengan baik dan saya kecewa tak bisa ada di sana,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Suzuki Ecstar, joan mir

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/mir-begitu-antusias-jalani-comeback-di-misano
2892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini