Mir Akui Sempat Diminati Tim Lain Sebelum Perpanjang Kontrak Dengan Suzuki

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Mei 2020, 23:26 WIB
Mir Akui Sempat Diminati Tim Lain Sebelum Perpanjang Kontrak Dengan Suzuki

Joan Mir akui sempat mendapat tawaran dari tim lain sebelum perpanjang kontrak.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir telah resmi memperpanjang kontraknya hingga tahun 2022 mendatang. Sebelum resmi membubuhkan tanda tangan pada kontrak baru, Mir rupanya juga diminati oleh beberapa tim rival.

Kontrak lawas Mir sendiri sejatinya akan kadaluarsa pada penghujung tahun 2020 mendatang. Dengan performa impresif yang ditunjukkan Mir di tahun 2019, banyak tim yang tertarik untuk menggunakan jasanya. Suzuki yang memiliki jasa Mir lantas berusaha keras untuk mencegah Mir direbut oleh tim rival. Usaha mereka membuahkan hasil karena Mir mau meneruskan masa baktinya hingga dua tahun lagi.

Usut punya usut, Mir menjelaskan bahwa sang manajer telah dikontak oleh beberapa tim lain untuk potensi kerjasama. Akan tetapi, Mir tidak pernah tertarik akan tawaran dari tim lain. Ia merasa proyeknya bersama Suzuki masih belum selesai. Mir bertekad merebut hasil lebih baik lagi sehingga mau meneruskan kontraknya dengan durasi yang lebih lama. Ia juga sudah terlanjur nyaman dengan motor Suzuki.

“Saya tahu dari manajer saya bahwa kami juga memiliki tawaran lain. Itu benar, tetapi saya tidak berbicara dengan produsen lain,” ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

“Pada akhirnya ide saya adalah tetap dengan Suzuki. Seperti yang saya katakan, pekerjaan dengan Suzuki belum selesai,” tukas pebalap yang berasal dari Negeri Matador tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, joan mir

2387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini