banner babe

Miller Siap Terima Apapun Keputusan Ducati Soal Masa Depannya

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 08 Jun 2019, 22:55 WIB
Miller Siap Terima Apapun Keputusan Ducati Soal Masa Depannya

Jack Miller, Pramac Racing.

Berita MotoGP: Jack Miller tak ingin gegabah dalam mengambil keputusan soal masa depannya di MotoGP. Ia pun lebih memilih menunggu keputusan Ducati yang juga akan menentukan nasibnya dalam beberapa balapan lagi.

Jack Miller saat ini memang menjadi salah satu kandidat dalam perebutan kursi utama di tim Pabrikan Ducati. Namun pebalap tim satelit Ducati ini harus berjuang melawan pebalap tim pabrikan, Danilo Petrucci yang kini sedang berusaha mempertahankan kontraknya musim depan.

Baru-baru ini, Ducati telah menyatakan akan menunggu setidaknya hingga MotoGP Catalunya 2019 berakhir untuk membuat keputusan. Bahkan kedua pmbalap yang tengah bersaing itu sedang berada dalam penilaian ketika tampil di dua ajang terakhir yakni MotoGP Italia dan Catalunya 2019.

Pada MotoGP Italia kemarin, Petrucci membuat gebrakan selangkah lebih maju dengan memenangi balapan tersebut. Sementara, Miller masih harus berjuang keras untuk menarik hati Ducati dengan memanfaatkan kesempatan terakhirnya di MotoGP Catalunya 2019.

Kendati posisinya semakin terancam, Miller mengaku tak khawatir, ia masih akan terus menunggu keputusan Ducati dan melihat apa yang terjadi. Apakah naik ke tim pabrikan atau tetap bertahan di Pramac, atau mungkin bisa juga dengan opsi hengkang karena pada musim depan rekannya Francesco Bagnaia lantaran ia akan menggunakan motor yang sama dengan tim pabrikan.

“Kami akan melihat keputusan apa yang akan diambil Ducati dalam waktu dekat, karena Francesco Bagnaia juga memiliki garansi kontrak dengan mendapatkan mesin pabrik pada 2020. Jadi sekarang kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi,” uujar Miller seperti dilansir dari Paddock-GP.

Artikel Tag: Jack Miller, pramac racing, MotoGP 2019, Ducati

5035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini