banner babe

Miller Merasa Puas Usai Jajal Motor Ducati Desmosedici 2020

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 21 Nov 2019, 23:25 WIB
Miller Merasa Puas Usai Jajal Motor Ducati Desmosedici 2020

Jack Miller

Berita MotoGP: Jack Miller mendapat kesempatan berharga pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2020 di Valencia. Pebalap Tim Pramac Ducat itu ditunjuk menggantikan pekerjaan Danilo Petrucci untuk menguji coba motor baru Ducati. Secara keseluruhan ia merasa puas dengan hasil tes selama dua hari tersebut.

Kesempatan ini diperoleh Miller karena Petrucci mengalami cedera pada bahunya saat menjalani tes di hari pertama. Akibatnya, ia pun harus absen saat menjalani tes di hari kedua yang berlangsung pada Rabu 20 November 2019.

Mendapat kesempatan tersebut, Miller membeberkan kesannya menunggangi motor anyar Ducati. Ia mengaku senang bisa turut memegang peran untuk menguji motor Ducati yang akan digunakan pada MotoGP 2020, meski pekerjaannya akhirnya menjadi lebih banyak di hari kedua tes ini.

Kini, rider berjuluk Jackass itu pun tak sabar untuk melanjutkan pengerjaan motor baru Ducati ke tes pramusim MotoGP 2020 yang selanjutnya akan digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol. Tes tersebut akan berlangsung selama dua hari mulai 25-26 November mendatang.

"Akibat Danilo (Petrucci) mengalami sedikit sakit pada bahunya, hari ini saya dapat menggunakan motor 2020. Saya cukup senang, tetapi itu adalah hari yang sibuk,"  tutur Miller seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Saya sangat puas dengan dua hari pengujian ini dan karena telah menutup musim dengan kepuasan besar bagi tim. Kami banyak bekerja pada beberapa hal, dan hari ini saya harus mencoba kerangka motor 2020 yang akan saya temukan lagi di Jerez. Sensasinya sangat positif dan saya tak sabar untuk kembali ke sirkuit pekan depan selama dua hari di terakhir pengujian. Lalu, kami bisa menikmati liburan musim dingin yang pantas dengan seluruh tim,”  pungkas rider asal Australia itu.

Artikel Tag: Jack Miller, pramac racing, Ducati, motogp 2020

4065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini