Miller Klaim Dirinya Layak Gantikan Posisi Petrucci

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 14 Jun 2019, 23:19 WIB
Miller Klaim Dirinya Layak Gantikan Posisi Petrucci

Jack Miller akui diri layak gantikan posisi Danilo Petrucci.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller mengklaim bahwa dirinya layak untuk menggantikan posisi Danilo Petrucci di tim pabrikan Ducati musim depan. Miller menganggap bahwa performanya selama ini tidak kalah dari Petrucci.

Sebagai pebalap yang masih membela tim satelit Ducati, Miller memang terang-terangan mengincar posisi untuk menjadi rekan setim Andrea Dovizioso musim depan. Hal tersebut dapat dilakukan mengingat Petrucci juga masih dikontrak selama setahun saja oleh manajemen Ducati. Namun, banyak pihak yang masih meragukan kualitas Miller yang dianggap kurang tampil konsisten musim ini.

Menanggapi hal tersebut, Miller memang sadar bahwa posisinya di klasemen masih kalah cukup jauh dari Petrucci. Namun, ia mengatakan bahwa dapat tampil lebih baik jika diberikan kesempatan sama halnya seperti Petrucci.

“Ini masalah keuangan dan segalanya, tetapi saya merasa sudah cukup membuktikan diri. Saya sudah pantas mendapatkan motor (tim pabrikan). Danilo (Petrucci) naik podium pertamanya di (Sirkuit) Le Mans, saya naik podium pertama di Texas dengan motor yang sama. Saya tahu telah membuktikan diri cukup pantas untuk mengendarai motor tim satelit, tetapi saya juga layak berada di tim pabrikan Ducati,” ucap Miller saat diwawancara.

"Saya merasakannya, saya pikir bos Ducati merasakan hal itu. Mereka tidak idiot, mereka tahu apa yang harus dilakukan dan kami sudah membicarakannya. Saya rasa kami semua ada di halaman yang sama, ini masalah menunggu dan melihat apa rencana mereka,” tukasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, pramac ducati, Danilo Petrucci, Jack Miller

4711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini